.

Rabu, 02 Mei 2012

Download Adroid IceCream Sandwich Skin Pack

hai sobat ketemu lagi nih, yeeeeee
sebelumnya Warung Software mau ucapin permohonan maaf nih soalnya Warung Software enggak pernah bagi skin pack.
mohon di maafkan yah, terutama bagi skin pack lover Warung Softwware mengucapkan maaf yang sebesar besarnya.

tapi tidak hanya dengan permohonan maaf, sebagai gantinya Warung akan bagikan skin pack yang keren buat sobat sobat Warung Software.
inilah dia Android IceCream Sandwich, aneh banget ya namanya, kayak nama icecream, jadi pengen makan icecream ni hehe. dan ingat jangan sampai sobat makan skin pack ini yah kwkwkwk.
saya ucapkan selamat bagi yang sudah tau sama skin pack ini, tapi bagi yang belom tau silahkan lihat tampilan yang saya akan perlihatkan, maaf saya enggak bisa jelaisin tentang skin pack yang satu ini, maklum saya kurang suka sama yang namanya skin pack, saya lebih suka pake theme biasa. maaf curhat dikit hehe
 SCREEN


bagi yang suka sama tampilannya silahkan dowload aja, gratis kok hehe. nih linknya


selamat mencoba dan semoga berhasil. dan tinggal satu lagi, tetap kunjungi Warung Software yah hehe




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar