.

Rabu, 05 September 2012

Download Freeze Windows 7 Theme

Halo sobat setia Warung Software...
udag gak posting saya jadi kangen sama blog saya Warung Software
mumpung saya gak bisa tidur malam loeh karna itulah saya posting lagi,
dan saya akan berbagi mengenai theme win7 yang keren seprti yang biasa saya bagikan di Warung Software.
ini lah dia FREEZE WINDOWS 7 THEME 2012.

theme ini lumayan memikat dan berselera tinggi dan theme nya juga tidak terlalu berat cocok untuk semua win7 kecuali win7 starter.
jadi anda semua bisa mengggunakannya sekarang juga setelah mendownload atau mendapatkan theme ini.

SCREEN


bagaimana dengan penampilannya ????
lumayan menarik bukan ? oke sudah kalau sobat pengen download silahkan saja klik link yaang ada di bawa ini


Terima kasih atas kunjungan dan slamat menikmati.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar