.

Minggu, 12 Mei 2013

Downlaod Mini Lyrics 7.0676 Full Version

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
sebelumnya mari kita bersyukur kepada tuhan kita Allah SWT yang telah memberikan kita berbagai nikmat sehingag blog ini dapat dinikmati sampai saat ini.
kali ini Warung Software akan bagi bagi masalah software yang sangat populer dan sangat dibutuhkan oleh para penikmat music sejati.
Mengapa ?
karena software yang diberi nama MiniLyirics pada versi 7.0676 ini berguna untuk para penikmat music agar lebih mudah mendapatkan lyiric lagu yang
diinginkan dan juga lyric tersebut akan muncul dengan sendirinya (otomstis) bila lagu tersebut diputar menggunakan software music player seperti Aimp, KMP Player, VLC Player dan masih banyak lagi yang lainnya. tapi hanya mempunyai satu syarat yakni PC anda harus tersambung ke internet. dan masalah full version nya.....jangan khawatir karena saya sudah sertakan dengan username dan serial nya di dalam, anda hanya perlu meregister nya tapi username dan serial tersebut akan bekerja jika anda tersambung ke internet

SCREEN




jika sudah tidak sabar untuk mendownload silahkan klik link yang dubawah ini.


NB : ingat !!! jika ingin register harus tersambung ke internet agar username dan serial nya bekerja dengan baik. dan selamat menikmati music anda sendiri.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar